MOS hari pertama part-II

setelah gue melaksanakan "tugas suci", haahhhh...lega....
ternyata semua anak yang td baris yang beraturan skrg udah baris sesuai dng kelasnya masing2,
[gue agak panik....], gue langsung lari dari toilet dan terus gabung dengan anak2 yang laen
dengan meniru gaya tom cruise...[najis...najisss]gue menyadap pembicaraan kakak kelas yang
berperan sebagai pembimbing kita...
setelah beberapa detik gue ngintip2.......
akhirnya gue terhenti pada satu titik.......
titik yang memancarkan keindah yang sangat memukau.....
[cringg....cringgg......]
cuakeeepppp bangetttttt.........^_^[kenormalan sebagai lelaki gue mulai menangkap sinyal cw cakep]
yang gejalanya sbg berikut:
- mata melotot[sekitar 5 detik],tiba2 seluruh organ tubuh mendadak berhenti bekerja, lalu tersadar
dengan ekspersi gak percaya [biasanya ngucek2 mata....]
beberapa detik kemudian gue dikejutkan oleh sentuhan tangan gorilla.
"adek...adek", tanya salah seorang kakak pembimbing kelas yang menghampiri gue,
sambil memegang pundak gue.
"ehh...iya kak", gue mulai lemes serasa gak kuat lagi utk berdiri.
"kamu masuk kelas mana..? ",tanya nya
"hhhh....hhhhh....", gue sedang loading ke keadaan semula.
"ehhh....kamu masuk kelas mana...dek?",tanya nya lagi
"saya masuk kelas 1-6 kak", jawab gue dgn agak errrooorrrr...
"ya udah, barisan kelas kamu tuh yang kakak pembimbingnya yang itu tuh...",
tunjuknya ke cw yg ngebuat gue "pause" sebentar.
"makasih ya kak ", jawab gue, dengan menebarkan senyum maskulin sejati.[heehee....]
dengan semangat 45 gue datang langsung mendekati barisan kelas gue.......
"maaf, ini barisannya kelas 1-6 ya?", tanya gue kesalah seorang cw yang baris di barisan kelas gue.
"iya", jawabnya. dengan PD yg tinggi gue langsung ngenalin diri ke cw itu.
"kenalin, nama aku ruslan, aku kelas 1-6 juga",dengan mengambil resiko bakalan terkenal,
gue menyodorkan piso...ehhh....tangan gue ke ce itu.
"aku dina",jawab ce yg rambut panjangnya hampir sampe ke panggul.....ya....lumayan ok!jg
secara otomatis gue ngikutin barisan di belakangnya si dina.
gue langsung mengadakan interaksi biar gue bisa lebih nyaman aja,
sambil hunting mana tau aja gue bisa dpt cw yang OK!...
[setan yang ada di dlam tubuh gue mulai memberikan masukan2 yang jitu...
yaa untuk masukkin gue ke lobang neraka]
"eh..din, kamu dari smp mana sih din?",tanya gue.
"aku dari smp negeri 2",jawab dina.
"ohhh...",jawab gue [sok akrab].
obrolan terus berlanjut, gue dan dina mulai nanya2 satu sama lain,
mulai dari kita canda2an sampe ke hal2 pribadi.
di sela2 obrolan gue sama dina, gue sempetin untuk ngelihat kakak pembimbing kelas gue
yang udah buat gue hampir mati mendadak, karena gagal jantung.

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template