MOS hari pertama part-I

di suatu pagi saat gue semangat2nya menikmati hidup gue, karena gue baru saja resmi
di angkat menjadi anak sma yang cool dan smart [ceileee....],
ini hari pertama mengikuti MOS[masa orientasi siswa] yang gue rasa lebih mirip
latian di IPDN....
gue melangkahkan kaki gue menuju "sekolahku tercinta". [apaannn...liat aja blonnn]
dengan restu nyokap gue sambil menyium tangannya....[good boy good attitude...otomatis!],
sesampainya gue kesekolah.....wuihhh banyak bangetttt cw-nya....bening semua lg...asyiiikk...
[naluri kejantanan gue mulai menunjukkan tajinya...]
gue dengan gagahnya jalan melewati lorong2 kelas sekolah gue...
karena gue gak tau bakalan ngadain apaan di sekolah....
yang gue tahu sekolah itu untuk be-la-jar[cih...cih...cih...amit2...]
setelah bertanya2 kpd beberapa orang yg gue rasa wajahnya udah tua, maksud gue kakak kelas...
ternyata kita disuruh ngumpul di lap.basket yang ada di bagian timur sekolah.
disana kita briefing untuk melihat pembagian kelas yang saat itu dibacaan oleh
seorang yang gue lihat di wajahnya memiliki naluri penganiayaan yang besar....
sumpah sereeem bangettt...
setelah gue tanya ke kakak kelas yang ada disebelah gue ternyata namanya pak BUDIMAN SIRAIT.
beliau pun mengumumkan pembagian kelas untuk siswa baru.
dan setelah pengumuman selesai.....ternyata gue kelas gue adalah kelas 1-6.....
perasaan gue mulai gak enak nih.....gue celingak-celinguk kekanan-kekiri[mana ya WC nya...???gue mau boker...:)]
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template