the beginner...

bismillahirrahmanirrahim.....
ya... ini mungkin langkah awal gue untk nunjukin ke orang2 bahwa di bawah keprihatinan sekalipun gue ato siapapun masih bisa berkarya.
gue kamaren baru aja baca buku "cinta bronto saurus"nya Raditya dika, yang nginspirsiin gue untuk bisa berbuat sesuatu yang gue[semua orang] sebenarnya bisa ngelakuinnya, tanpa pandang bulu, mo lo itu berbulu ato nggak...hehe
insya allah gue akan coba buat sebuah tulisan yang mungkin berkisah tentang perjalanan hidup gue yang tlah berlalu, yang mungkin bisa lo ambil "something"yang bisa lo jadiin pelajaran ato apalh yang penting, niat gue hanya untuk share aja.
mana tau experience gue bermanfaat buat lo semua.....
mulai detik ini, jam ini, hari ini, bulan ini dan tahun ini.......[jam 08;31/29 may 2007]
gue janji sama diri gue sendiri klo gue bakalan semangat buat nulis lagi.....
allahu akbar...
yaa.. semua ini gak bakalan terwujud tanpa sang khaliq yang slalu memberikan keajaiban-Nya di hidup gue
terutama setelah gue berada di jogja, banyak hal yang gue rasa sebagai "never lost experience" bagi gue.
kata orang2 sih kta jogja itu kotanya pelajar, emang bener deh....
buuuannnyakkk hal yang gue ambil yang positif sebagai pembelajran gue untuk semakin dewasa.
untuk lo yang mungkin lg ngerasa bebah hidup lo beraaatt banget dan mungkin lo gak bakalan sanggup ngejalaninya, saran gue lo harus ngalahin apa2 yang jadi penghalang lo
karena hidup ini cuma sekali men.....
hidup lo yang sekarang ini yang bakal nentuin hidup lo esok kedepannya bakal cerah ato nggak,
so....sikap lo terhadap hidup lo adalah penentu hidup lo bakal menang ato menang-gung derita selamanya.
kyaknya sekian dulu permulaan langkah yang gue mulai kayuh untuk menulis hal2 yng mungkin sangat berharga bagi gue dan
gue juga berharap hal2 yang gue curahkan sepenuh hati gue dapat bermanfaat bagi lo semua....
amin....ya....rabbball...alamiiin....
wasssalaum'alaikum

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template