ide gue...

bismillahirrahmanirrahim.....
sungguh Allah SWT sangat begitu menyayangi hambanya...
hal ini sangat gue rasakan saat ini begitu banyak ide2 yang muncul di kepala gue.....
ya....melalui sarana ini gue tumpahin segala gagasan yang akan gue realisasikan saat liburan...
insya allah...
first.... reunian bareng temen2 sma gue, lalu ngajakin mereka buat buku diary
ato sejenis dokumentasi lah,second...sesudah gue nyampe di berandan gue akan jalan2
ke sekolah2 gue dulu, untuk ngerasain kenangan2 yang pernah gue lewatin
sewaktu gue masih sekolah...

segini dulu ide yang dapat gue catet,
ntar klo udah ada ide yang muncul lagi gue bakalan nulis lagi deh...
alhamdulillahirrabil'alamin...

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template