MOS hari kedua part-1

hi guys???
how are you today? i hope all of you'll always fine ... :D

ok! sekarang gw mo ngikutin acara 'yang aneh' MOS di hari kedua......
~ya allah....bless mee....to strong pass the day~
bismillahirrahmanirrahim....[mantap gw dalam hati...]

sekarang gw udah ada di aula....

jadi ceritanya kita tuh bakalan di perkenalkan lebih mendalam lagi tentang sekolah gw...
[yaa biasalah.....promosi....]
acaranya di mulai dengan memeriksa segala perlengkapan dari masing2 peserta.
coz kmaren kita tuh disuruh bawa barang2 yang gak jelas gitu dari kakak pembimbing....
mulai dari co-card, ballpoint, tas kresek bahasa gaulnya kantung plastik,
sampe harus bawa pembal*t segala....[gak ding!!!]
*tp klo untuk kakak pembimbing gw apasih yang enggak.....* :D

~klo lo masi blom nge dong! baca dulu "most hari pertama part 2" ok guys!~

nah, syukur kepada tuhan yang maha esa.
karena gw udah semua barang bawaan yang disuruh ama kakak pembimbing kelas gw.
nah....karena acara udah mo dimulai, jadi kita di suruh untuk makan rumput...ehhh nggak...nggakk...
kita disuruh baris....

acara pun di mulai.......

gak tau nih... dari tadi bibir gw kayaknya udah jontor deh.....
[sumpahhhh....mungkin udah nyaingi Tukul!!!!]
dari tadi tuh gw senyum.....mulu.....[biasa gw mandangin kaka pembimbing kelas gw....]
karena saat kita di suruh untuk baris tadi gw dah nge-set gw duduk di belakang
~senyum setan~
*tepatnya gw duduk no 3 dari belakang*
dan gw sungguh beruntung kerena di depan gw tuh si dina dan di depannya lagi tuh riche.
[lo jangan salah sangka riche itu tuh cewe !!!!! sekali lagi cewe....] :D

--riche details...
cewe yang memiliki mata bulat[ya iyalah emang ada mata cewe kotak2....], tinggi sekitar 170 cm, kulit putih[ini bener lo..]
ramah...dan murah senyum....[eh..ini bener lo...]*dia tu ya dikit2 senyum, dikit2 senyum gak perlu bayar....*
~maaf che...sembah sujud~
pokoke riche itu,.... Top deh!!!
[bagi yang berminat hubungi 112 dan lo bakalan dapet informasi yang lengkap dan valid tentang
layanan "panggilan daruratnya TELKOMSEL" hehehehe.....]

ok, we back to topic....

gw males banget untuk meratiin acara yang ada, bosen.....bener, jadi gw cari alternatif yang laen aja....

nah....,
ahaaa!!!!!!akhirnya gw nemuin solusi dari kebosenan gw yaitu.......
Ngupillll....!!!!! gubbbrrrakkkkkk!!!!!!![gak ding....] :D

yaa... gw coba ngobrol ama dina aja....
setelah 10 menitan, gw diknalin deh ama dina ama cw yang duduk di depan dia,
yang gw tau klo iche itu dari smpn 3.

perbincangan pun mulai alot.........antara gw, dina dan iche,
mulai dari ngebahas masalah politik, ekonomi ampe masalah sosial.
[ehhh....dodol lo ngobrol ato ngadain konferensi meja bundar sih????] gubrakkk!!!
kita ngobrol2 yang ringan2 aja[emang krupuk ringan??].....
gw akhirnya mutusin untuk minta mereka untuk makan tuh kecoa2 yang lagi sliweran dari tadi...[becanda2...] :D
gw minta mereka ngenalin gw ke cw temen2 mereka.....[asyikkk....]
otomatis.....gw minta yang level atas........[hahahahahah........]
~senyum kemenangan~

mulai deh mereka nunjuk2 ke sana dan kemari nenek2 yang bakalan mereka jodohin ke gw...
[waduh gile aje, klo gw harus ngawinin nenek. mendingan gw ngawinin pohon jeruk dah!!!hehehehe]
gw mulai ngeliat ke kanan ke kiri cw-cw yang mereka tunjuk[sampe.... leher gw mo putusss....]
mulai dari tika, dewi, ana, dian, joko, paijo, ucok, buyuang...[lama2 kelamaan gw mulai ngerasa ada yang aneh dehh????]
~garuk2 pala~
*eh..geblek...yang terakhir itu kan nama2 cw jadi2an....dodol!!!! *

akhirnya mereka ngasi tau gw satu cw yang saat pertama kali mata gw memandangnya........[cailaaaahhhhh....]
perut gw langsung mules.....[eehhh....gak ding!] :D

gw langsung 'pause' bentar untuk nanya ke si dina&iche[d&i]....
gw: eh, din cw yang itu tuh, namanya sapa din???[muka memelas udah kayak cucian yang abis diperas deh...]

d&i: yang mana sih lan...???
gw: itu lo yang disana itu lo, yang rambutnya di iket itu????[muka gw udah dilevel memelas kuadrat]
d&i: ohhhh.....itu ma bearson's, anak beruang kutub yang sesat kesini, saat ibunya kawin lagi.
[gile....emang gw apaan nanya2 anak beraung kutub???? but dari mana mereka kenal tuh anak beruang kutub ya??]
~garuk2 ketekk....~
hehehehhe....
d&i: ohh....itu namanya TYAS...
gw: "ohhh, TYAS ya namanya"[aha......gw sungguh beruntung sudah jatuh ketimpa durian busuk lagi....]
si dina dan si iche masih, searching temen2 cw yang laen.....
gw manfaatin ngeliat lebih fokus dan detail ke wc umum yang ada di sebelah kantin......
ehhh....ke tyas ding!!!! :D

dan semenjak itu gw nanya terus tuh selengkap-lengkapnya, malah lebih lengkappp dibandingin catatan gw selama gw sekolah....
mulai dari dia dulunya smp dimana? rumahnya dimana? dan anak siapa? last but not least
DIA UDAH PUNYA PACAR APA BLOM????? [inilah intisari dari seabrek pertanyaan yang gw selatankan ke si dina dan iche...]
~????????????~

dan dina dan iche menjawaaaaabbbbbbbb...........

"gak tau!"[huhhhhhh!!!!]
~hampir aja gw serangan jantung klo jawabannya "udah"~


akhirnya.....

kita disuruh istirahat dulu untuk makan dan shalat bagi yang muslim....
gw memang udah suntuk banget duduk mulu dari tadi......
waktu istirahat kita dikasi cuma 30menit.....[hahaha....gw yakin2 dengan seyakin-yakinnya pasti banyak anak2 yang telat!]
~backsound~* telat....!!!! Sudah tradisi.....*
[niru2......backsound-nya biskuit roma....]

oke.....waktu istirahat dan keyakinan akan Tuhan YME pun semakin menguat dengan sebuah kenyataan yang gw ramal bakal terjadi.....~senyum alim~
bener banget ramalan gw....[huuaaaaahuuuaaaahhhuuuaaaaa]
~senyum kemenangan~

wuiidiihh.....banyak banget anak2 yang telat ke aula.......
dan di perkirakan ada sekitar 5ribu jiwa dan kerugaian materi 2500 gak pake telor....
[ehh,,,dodoll...lo ngeliput kejadian bencana ato konser sih..???]
~nyengirr....tanpa dosa....~
dan inilah headline liputan kali ini yang memecahkan rekor headline terhebohhhh......yang pernah ada........

dan ternyata ..................

gw sendiri juga telat ke aula....!!!!!!!![guubbbbbrrraaaakkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!]



note: jangan pernah bangga akan kesalahan pribadi,
karena akan menyebabkan impotensi dan membesarnya puluang dikeroyok massa.....

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template