MOS hari kedua part-2

yups....
acarapun dimulai kembali.......
gw tetep duduk di belakang, si dina tetep makan kecoa dan iche bantuin ngeabisin tuh kecoa....
[ohh...sungguh manis persahabatan mereka...]
*ternyata walaupun beda sekolah namun selera gak seseorang gak bisa di tebak ya....*
~senyum terlebar, nyaingin omas...~

ternyata boring juga yah...klo selalu dikelilingi ama cw2.....
[ehhh....dodolll.....nyadar donk loh..!]
karena panas banget mungkin karena semuanya udah pada kesel
[ya.....aura setan mereka muncul deh....]
kesel duduk mulu di barisan.....
gw akhirnya ngeliat ke belakang....
~sorotan tajam ngliat ke belakang~

[hehehe....di blakang t4nya kakak2 pembimbing kelas duduk....???] :D



dan gw mutusin untuk kesana ahh....
dengan niat suci untuk menguatkan tali silaturahmi antar adek kelas dengan kakak kelas!
~gaya pede abissss~
[cciiihhhh.......cciiiihhhhh.......gaya lo!]

dan gw pun mendekati kakak pembimbing kelas gw....

--info: kakak pembimbing kelas gw ada 2 orang: yang satu namanya kak cici nah ini yang buat gw pause kmaren.
~di MOS hari pertama part 2~

yang satunya namanya kak meri nah klo yang ini agak mnurut gw mirip ama RACHEL MARYAM...sumpahhh...!!!!

nah gw pun duduk di samping kak meri....



gw mulai kenalan aja ke dia........[senyum2 gak jelassss....!!!]
~gaya sok akrab~
setelah sepatah dua patah korek api yang gw makannnn......eh kata basa basi.....
dan ternyata dia tuh orangnya agak errrorrrr juga ......[tapi tetep... cakep!]
dan gw pun mulai ngobrol dan akrab ama dia, dan ternyata setelah gw tanya2...
ternyata rumah dia tuh deket ama rumah gw, ya.....sekitar 205.326km lah....
[bujug busyettt!!!!jauh amat....]
*ya enggaklah.....*
hanya beda 5 gang dari gang rumah gw.....

lalu...........

gw semakin akrab ama dia.....
dari mulai pegangan tangan dan saling pandang satu sama lain.......
~tsahhh sok romantiss..~
[gileee......beneeeerrrr.......pake apaan loh?? jimat yahhh???]
iya....tangan kiri gw megang tangan kanan gw, dan dia juga......
kita juga sama2 mandang ke depan melihat para pidana yang
mau di eksekusi potong titit......[hhhmmmm......gak ding....] :D

setelah mulai agak nyambung ngobrol ama si kakak,
gw dengan pedenya nanya ke dia, sambil nunjuk2 kearah tyas......[hhmmmm.......]

gw: "kak...", tanya gw.
kak meri[km]: "iya....dek....", dengan senyumnya yang sejukkkkkkk bangetttssss......
gw: "kak, cw yang itu... cakep gak?.....", gw sambil malu2 harimo bunting....[lha....?]
km: yang mana.... sih????
gw: itu lho kak, yang rambutnya di iket, dan pipinya tembem.....
km: ohhh.....itu....!!!![matanya menyiratkan kelaperan yang fatal!!!! lha....???]
~sambil ngangguk2~
kamu naksir ya....?????
~gw kembali malu2 tapi kali ini malu2 harimo buntingnya udah 9 bulan....~ :D
gw: ah...nggak kok!!! cuma nanya doang kok kak!!!
[pura2 gak butuh padahal udah netes2 tuh iler...hihihihihi]
km: nanya....apa nanya????hayooo....??? lumayan cakep kok!
[dengan segala kejujuran kak meri ngasi komentar...]
gw: dalam ati---sip!! ok deh kakak, thanx ya atas comment nya..


dengan ini gw udah ber 'azzzammmm/janji' ke diri gw sendiri......[caiilaaaaahhhh........]
gw bakalan ngilangin kebiasaan ngompol gw.....[uuuppppssssss.....!!!!]
/lha....lo masi ngompol ya....uda tua gini????/

gw bakalan sungguh2 untuk ngedapetin tuh cw......[gw masang posisi kuda2 menyerang]
~wajah serius...~
ok...... guys......doain gw yach!!!!! :D


gak kerasa udah jam 3, introduce about OSIS dan ceramah singkat pun selesai......

kita kembali disuguhi ayam panggang yang gedenya lebih besar dari pala gw.....[becanda ding....!!]
kita di umumin klo besok kita harus bawa perlengkapan lagi.....
[otomatis bawaaanya lebih payah...dan sulit di cari!!!]


dan parahnya..............

kata ketua panitianya, klo besok tuh kita bakalan pulangnya jam 6 sore......
[lengkap deh......penyiksaan yang mereka lakukan dengan kejam!!!]

-->saran of the day...
"tersenyumlah sebelum tertawa, itu bisa menyebabkan image diri lebih terkenal,
rutinlah melakukan hal tersebut selama 12,56 tahun, anda akan dikenal oleh masyarakat luas,
yaitu sebagai orang gak warasss..."


--this end of file--

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template