hhhhuuuuuuuhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!

"hhhh....akhirnya sampe juga", dengan ekspresi seperti kayak orang yang lagi frustasi,
gue nglempar tas gue dan ngelepas atribut gue yang paling setia melindungi kaki gue,
gue pun masuk ke rumah,
"assalamu'alaikum....", sapa gue.
"wa'alaikumsalam....", balas mama gue.
dengan naluri keibuannya dengan sepenuh hati mama gue bertanya kepada anaknya yang paling cakep ini
(narsis....narsiss!!!)
"gimana bang, hari ini nganpain aja di sekolak bang?", tanya mama gue.
"yaa...banyak ma...pokoknya seru banget deh!",jawab gue,
tanpa ngasi harapan untuk melanjutkan pertanyaan mama gue(tega lo....).
"ma abang mandi dulu ya...", sambung gue.
saat gue lagi persiapan mandi, wekwer gue berdering ngasi tau klo skrg udah jam 6 sore.
ok! dengan sisa semangat gue bergegas untuk mandi dan persiapan untuk ke masjid
untuk sholat maghrib.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sepulang dari masjid, gue langsung masuk kamar dan tanpa basa-basi langsung merebahkan badan gue
yang "six pack"(bukan karena perut gue yang kotak2, tapi karena badan gue yang cungkring yang mirip kotak ).
"wuihhh...hari pertama aja udah cape banget kayak gini apalagi hari kedua ya.....",
renung gue di kamar.
karena udah kecapean dari sepulang gue dari sekolah,
tanpa sadar gue udah dalam keadaan tidak sadarkan diri......
(gggggrrrrrrrkkkkk!!!!!!!!! suara ngorok gue bisa melambangkan kecapean yang "pol")
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"bang....bang....bangun! sholat dulu", suruh mama gue.
"iya....iya....", jawab gue.
setelah gue sholat shubuh, gue berdo'a ke Allah gue kuat ngejalani hari ini
[perasaan gue mulai gak enak nih....]
gue mulai nginstruksiin ke jiwa dan raga gue supaya siap memasuki aula sekolah tempat diadakannya MOS
(klo gue rasa itu lebih mirip aula eksekusi penyemblihan sapi...)
tanpa terasa mataharipun udah membelai setiap makhluk bumi dengan sinarnya, mata gue langsung tertuju pd satu benda yaitu, Jam Weker
"waduh.....udah jam 7!!", gue panik karena gue masih koloran......seragam dinas malam gue(baju tidur favorit gue nih...karena memberikan efek "cool n fresh").
"cebaarrrr..............cebuuuurrrrrrrrrr..........", suara tsunami durasi 5 menit dari kamar mandi gue.
akhirnya segala persiapan untuk menghadapi hari kedua kegiatan Masa Orientasi Siswa telah di laksanakan dengan sempurna.
dengan sedikit merapikan rambut gue di depan cermin, "dengan ini gue nyatakan gue siap tempur!!!!", dengan niru gaya proklamasi bung karno.

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template