Maafkan Sayaa buk!!!!

bismillahirrahmanirrahim...
kali ini gue mo ngungkit2 lagi KEGANASAN guru2 gue dalam menerapkan pengajaran ke anak didiknya,
khususnya ke gue yang pembawaan sante, mental tempe dan lelet mikire.
senyuman mentari amatlah cerah...
yang gue rasakan di pagi ini...
hati merekah...bakar semangat diri...(ceiileee...sok pantun2an lg)
jadwal mata pelajaran hr ini salah satunya adalah "EKONOMI".
(lo tau knp gw gedein tulisan ekonominya.....ntar tunggu tanggal mainnya....he...he...he...)
~senyum setan~
teett....teeetttt..ttteeetttt,
bel masuk tereak2! emang kegemaran cowok2 ganteng seperti gw
~wuueekk....wuuueekk~
selalu memanfaat kan waktu sebanyak mungkin,
dimulai dari ngobrol dikantin yang gak jelas sampe nyempet2in TePe(tebar pesona)
ke seluruh hawa yang ok punya!
(maaf! hanya yang ok! tidak menerima protes bagi yang wajah2 nilai 6, gak di termasuk...)
yang akhirnya berakibat fatal! kita telat masuk kelasnya bu Mariani sang guru ekonomi,
~hati gw mulai ngerasa gatel~(lha..? emang hati bisa gatel?)
kita disuruh setrap di depan kelas.
dari pandangan pertama..(ceilee..)
gw udah ngerasa tuh guru udah menunjukkan gelagat yang gak enak aja!
~tatapan intel~(indomie telor kaleee...)
ternyata bu Mariani adalah mantan intel juga!(becanda2....)
gw langsung ditanyain ya mirip interogasi polisi dengan wajah seram menatap tersangka
dengan tatapan kelaperan....(he..he..he..)
Ibu Mariani(IM): dari mana kamu?kok terlambat!(dengan logat kebatakannya)
gw: dari kantin buk.
IM: kali ini ibu maafkan, lain kali tidak akan ibu maafkan!~tatapan tajam~ sudah duduk sana.
gw: makasih buk.~elus2 dada~(selamet...selamet...).
pelajaran pun di mulai.....,
masih dengan gaya diktator bu mariani menyampaikan materi dengan kecepatan 100 Km/jam,
melewati jalan yang berliku2(ceiilee...),
yang membuat gw males meratiin,
karena gaya bahasa yang di gunain sama bu Mariani tuh gak ada dalam istilah ato kamus bahasa indonesia yang EYD,
klo personifikasi , ameliorasi, dan terasi...gw masih nangkep
(emang ada ya...gaya bhs terasi?yaaa ngggak laa!)
dan kbr buruknya yg ngerti tuh bahasanya, cuma bu Mariani SENDIRI.
~garuk2 pala ketombean~ ya udah deh gw ntar nanya aja sama bangun temen sebangku gw.
karena kebetulan tmn sebangku gw orgnya pinter & taat(TAkut Amarah Tu guru),
jd gw gak tega klo ngeganggu dia,jd sbg alternatifnya gw gabung ke cewek2 yang ada di belakang gw,
yang notabene sumber berita infotaintment di kelas gw, selain mereka punya banyak temen
juga mereka ok punya!(ingat! =<>
mereka adl Riche(Femi) dan Rizki(Qiqi).
setelah kita ngobrol2 ya agak lamaan juga, udah banyak info yang
udah gw dapt dari mereka dan gw langsung mo ngepublish nya ke media cetak dan elektronik setempat
(ya.. elah... )di tengah obrolan gw dengan dua narasumber,
terjadilah sebuah kejadian yang menggemparkan dunia ......(persilatan)
ini nih Worst Event yang gue tandai dengan tulisan ekonomi yang gw gedein.
(teeeenggggg....... teeeee deeengggg..............)
tiba-tiba terdengar bunyi "TTTttttoooKKKkkk.....duukk.....dukkk"
~sumpah gw terkejut~
gw awalnya celingak-celinguk nyari asal bunyi itu........
(woooiii.....dodol lo bego ato goblok sih??)
beberapa detik kemudian.........
gw baru nyadar klo bunyi itu bunyi penghapus (papan tulis)
yang dijadiin alat latiannya Lempar Kambing ehhh Lempar lembing bu Mariani.(yaa gak laahh..)
bu Mariani jengkel ngeliat gw yang kerjaanya cm ngobrol (ngeliput gossip terGress...)
dan gak meratiin pelajarannya dia, ekspresi keganasannya dilampiaskan
ke sebuah penghapus yang tidak berdosa.....(lha...??)
suara dari penghuni neraka pun kembali terdengar....(iihhh....takuuuttt...)
IM: Ruslan!!!!!~dengan emosi yang udah di ujung tanduk~ ini salam perkenalan dari saya!
~mata sinis~
(sejenak kelas seperti kayak kuburan sunyiiiiiiiii.........senyyaaaaaaappppppppp.....)
gw: ohhh.....ternyata gini kenalan orang-orang yang menghuni neraka.....(Gubrakk!!!)
teeeettt....teeeetttt...teettt.....bel sekolah kembali tereak2!
gak jelas(apa gak cape tu bel tiap hari kerjaan tereak2 mulu!)
gw gak abis pikir kenapa ya bu Mariani gak marah ke gw,
tp cuma bilang klo tadi itu salam perkenalan yaa...????.(Geduubbbraakkk!!!!!)
five seconds later.......
ohhhhhh.....~baru siuman~
note : sebaiknya bagi anda yang mengidap penyakit TelMi(TelatMikir),
segera hubungi toko komputer terdekat!
lalu, ganti tuh prosesor yang ada di otak lo!

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template