Ide "Gilaaaa..." Sheila dan Yunika

di siang yang terik jantung gue hampir copot,
karena ngedenger ide yang cukup gila dari shela dan yunika.
"apaaaa....???", gue disuruh ama mereka nembak rika yang notabene hari ini lg ultah gitu.
dengan segala jurus2 yang mereka pelajarin dari nenek lampir,
nyerocos gak berenti2 teruuusss aja ndesak gue spy mau ngelakuin apa yang mereka suruh,
karena mereka pengen ngasih surprise ke rika.
mau tau jurus2 yang mereka keluarin saat ngedesak gue,
ini nih salah satu jurus andalannya;
"lan, rika itu dah lama lho suka sama kamu!!". mereka sukses deh neror gue dengan segala jurusnya,
dan dengan pernyataan inilah yang buat gue sedikit sungkan (ceilee....)
buat nolak permintaan mereka.........
/jangan berfikir yang aneh2, gue cuma lelaki normal yang masih doyan sama cewek!/
setelah gue udah gak tahan sama omongannya (dan mulutnya, bau jengkol men!hhiiii....) mereka,
gue memutuskan........[eeengggg.....iiinnngggg....eeennngggg.....]
ok! deh gue nurut.
sekarang keadaan gue gak jauh beda sama org yang menderita penyakit jantung,
perut gue bunyi kenceng banget!(lha..???)
setelah di vonis harus nembak rika, gue jadi pusing sendiri,
dan gue nanya minta tolong ke hati gue sebuah pertanyaan yang cukup sakral buat gue,
"gimana ya cara nembak cewek?"
(kecoa yang ada di depan gue ngakak setengah mampus!!!!, lha...kpn dtgnya tu kecoa?)
dari pada kepala gue botak, gue manggil shela dan yunika dari kelasnya.
gue: shel...yun gue mo nanya sesuatu sama lo bedua???
shela n yunika : nanya apaan?
g: sini rapetan dikit(sambil gue liatin kuping mereka bedua, jorok gak?),
nembak cewek yang dibilang apaan aja sih?
s n y : mereka bedua ngakak
(gak jauh beda muka mereka sama kecoa yang ngetwain gue tadi)hhaa..hhaa..hhaa..
g: jangan keras2 donk! ntar ketauan lagi!
abis mereka ngakak ala kecoa, mereka dengan nafsu yang kebangetan jelasin ke gue
cara yang harus gue lakuin saat penembakan, pemilihan kata2 yang romantis,
sampe kaos kaki gue harus yang masih putih bersih jangan yang item kumel
yang gak jauh beda sama kulit gue.
gue perhatiin iler mereka bedua udah netes2
(iiihhhh....gue udah muntah deluan kok! klo lo pengen muntah jg muntah aja! ;p),
saking semangatnya ngasi masukan buat gue, supaya rencana mereka berhasil.
teeett.....teedeett......teeedeeett....,
suara bel sekolah pun berbunyi yang menandakan untuk kembali masuk ke klas.
didalam kelas gue udah mulai uring2an menandakan klo habit lama gue muncul lagi,
yaitu "takut klo disuruh nembak cewek".
teeett.....teedeett......teeedeeett....,
jam pelajaran pun usai....sudaahhh(dari tadi kek!)
gue langsung keluar manggil lagi mereka bedua,
g: shel gue gak PD shel, klo harus nembak rika!
s n y: ayo lan buktiin klo lo itu "Jantan"?
(mereka mulai membangunkan insting ke jantanan gue yang masih tidur!!;p)
g: beneran shel, gue ngerasa gak enak aja!
(dengan wajah super memelas gue....)eh shel kamu pati bohong kan?
mana mungkin rika"yang juara 2 umum di sekolah" suka sama cowok yang dodol kayak gue,
lo pasti cuma manas2in gue supaya gue mau nurutin apa yang lo suruh,
ya kan?
s n y : "ahhh...payah.."[dengan muka supersebeeeellll mereka ninggalin gue]

tapi....

gue masih penasaran.......mungkin gak ya.......?????

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template