Logam Mulia = Pasangan Mulia

bismillahiraahmanirrahim...

jadi di saat anak2 dah pada rame-rame ngebahas singkatan2 dari nama2 logam yang ada di tabel priodik
ama guru gw[bagi lo yang belum connect, baca dulu]
jadi, bu guru kimia gw(bgkg) nerangin klo di antara nama2 logam tsb, ada yang mrpkn logam mulia
nah....ini nih awal mula kejadian yang buat gw...........
maluuuuuuuuu bangetttttt!!!!!!!!![bukan...bukan.., karena gw lupa pake celana yaa...gw ulangi sekali lagi bukann!!! :D]
~bentarr....bentarrr....nafsu amattt....hehehehe~


bgkg njelasin klo suatu senyawa yang sempurna itu harus memiliki 8 elektron.
jadi, klo logam yang laen yang elektron valensi[ev]nya bisa jadi sempurna ato mulia klo dia punya pasangan yang bisa
nggenapin jumlah elektronnya berjumlah 8.
misalnya; klo 1 berarti pasangannya 7 = 8, dan klo 2 berarti pasangannya 6 [betuulll?????] dst.....,

dan terjadilah apa yang gw udah khawatirin.................
ternyata classmate gw ada yang tau klo gw lg ngincer cw yang ada di kls 1-2 [caaiiilaahhh....]
dan penyebar virus flu ketek beruang tersebut.....[lha...???]
penyebar gossip terGressssss......itu adalah IKHWAN.
dengan biadab si ikhwan tereak2 kyk ibu2 mo membrojolin..........hehheeee....
"buk itu tu buk ruslan, dia lagi ngincer cewe dari kelas 1-2 buk........"[mammmpusssssssss.......gw!!!!]
akhirnya terkenallah nama gw ke seantero duri dan sekitarnya.....
padahal gw udah berusaha akhir2 ini untuk jauhin wartawan2.......[ehh...dodol...emg wartawan mana yang mo ngeliput loh!?]
[sumpahhh!! gw malluuu......bangeeet....tet...tet....towet.......] ->


waduh, akhirnya temen2 gw pada nyorakin gw.......
mana gw duduk paling depan dan beruntungnyaaa.......hehehehh ~senyum setan~
tepat di depan meja guru! lengkap deh... ledekan yang gw terima dari classmate gw yang udah nafsu banget pengen makan gw idup2....!!
yang parahnya gw masih belum di kasih ampun......
bgkg ikutan percaya apa yang di bilangin sama anak2....
dengan wajah tanpa dosa bgkg nanya:
bgkg : "iya ruslan, kamu lagi ngincer cewe anak kelas 1-2????[muka gw merahhhhhh...........bangetttt!!!]
"*wajah bgkg seakan2 cepet jawab yang bener....*
gw : "iya buk!!!!!"~hhhh....hhhhh.....puas...puass...dah gw di kerjain hari ini....~[senyum pengen bunuh diri]
udah deh anak2 kelas, gw peratiin pada ngakak semua.....
kayaknya mereka puas banget nyiksa gw....dan.....[klo gw liat ngakaknya udah kayak mo muntahin orok dari perutnya...hehehe]
/jujur aja gw waktu itu belum pd untuk pacaran....../

tapi,.....

setelah gema dari suara penghuni2 neraka di kelas agak reda.....
gw agak sedikit tenang dan bangga karena, bgkg itu bilang klo itu merupakan pilihan yang baguss ~sembah sujud aminn...~
ternyata bgkg bilang klo gw mudah2an bakalan ama cewe anak 1-2 itu jadi pasangan yang sempurna, karena
gw udah masuk keriteria untuk menjadi pasangan mulia,[gw klas 1-6 dan tuh cw klas 1-2]
kaya logam muliaa...gituuuu.....
~waduh...emgnya sama apa manusia sama logam2???~


sebab-akibat.....
1. gw jadi terkenal di kalangan tukang ojek....eh....di kelas dan seakan2 gw dapat restu and support dari all of classmate
untuk ngincer cw anak klas 1-2 itu....hehehe...thanks a lot guys!!!!
2. gw nggak malu lagi untuk ngebuka celana di depan umum, ehh...bukan...bukannn!!!untuk ngajak 'dia' ke kelas gw.
3. gw tiba2 byk yang ngefans, minta2 tandatangan gw and byk yang minta foto2 bareng gw [becanda2...] :D

summary: lo gak usah malu untuk 'mendeklarasikan' ke classmate lo, klo lo sedang ngincer cw kelas laen...[keep foward guys!]
karena bisa aja classmate lo bakalan ngebantu dan ngedukung lo buat ngedapetin tuh cw idaman lo.....

--this end of file--

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template