pagipagijadiburonanpolisi !

Pagi kali ini tuh gue gak punya pirasat apa2,
Yang gue tau klo kita makan bakalan resiko kenyang,
Klo kebelet pasti pada nyari wc umum...
Hehehe,,,,^_^

Gue udah siap untuk brangkat ke school sweet school...
Ya..biasa, gue nunggu “tukang ojek” yang biasa ngejemput gue
/maafin gue kiii,,,,/ *sembah sujud hamba,,,

Gue nunggu ricki temen sekelas yang superbaek yang kerjaannya
Tiap pagi ngejemput lelaki setengah error dan hobinya nongkrong
Di wc klo lagi pubs/boker[ya..iyalah,,,,]

Bbrrrmmmm,,,,,bbrrrmmmm,,,,,
Ricky pun datang, gue langsung cipika-cipiki ke my greatest mother
Ma,,,abang pergi dulu ya,,,,,pamit gue

Gue sempet diskusi ama ricki saat on the way ke school tentang nilai2 luhur dari sebuah “UPACARA” [cailah,,,,,gayanya,,,,anjrit!!!]
Gue: [liat jam,,,,] udah jam brp nih ki?
Ricky[R]: tenang aja lan, kita gak bakalan telat kok!
[dgn wajah yang sok cool si ricky ngeyakinin gue,,,,calm down2]
Gue: ok deh ki,,,,,!

Satu dua rumah terlewati, gunungpun telah terdaki dan pulau2pun mulai terlalui {busyettt!!!! Jauh amat skolahan loh! Sekolah dimana loh????}

Ok! Kita udah nyampe di deket kfc, dan gue baru sadar klo kita gak pake helm!!!!!!
[mampussssss,,,,,,,,,,,,and usually tuh polisi agak rese klo senen tuh ngadain razia!!!!]
Tapi gw yang bermental tempe goreng[hehehehe,,,,]pun berkata;
Gw: bentar ki, gw keluarin dulu jurus ngilang gw, biar tuh polisi gak ngliat kita waktu lewat di bawah hidungnya, gmn?????
[dgn tersenyum puas ngasi solusi ke ricky] *hussshh,,,,gile!!! Punya ilmu gituan,,,blajar dmn lo!!???
R: eh dodol,,,,[mukul pala gw] jurus gituan mah gak mempan ama tuh polisi,,,,polisi tuh udah join ama ki joko pinter,
biar dia bisa dapet duit banyak,,,,,
[wuihh,,,serem juga nih ricki dari mana dia tau ya,,,,,jangan,,,,jangaannnDia anaknya tuh dukun,,,,,hiiihiiiii,,,,,,]

Seperti biasa kita dengan pd nya jalan tanpa make helm,,,,,,
Di luar dugaan ternyata,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
It worst event,,,,in my Sunday morning!!!!!! Oh god bless me!!!!

Ternyata tuh polisi ngeliat kita yang ngelanggar aturan.,,
Dengan nafsu yang udah di puncak birahi,,,,,,[lha...]
Tuh polisi yang make mobil patroli langsung ngejar kita dengan biadab!!!

Ini nih Details eventnya,,,,
Polisi yang bawa tuh mobil patroli, langsung ngejer kita dan nyetop jalan kita,,,,,,,,,
Polisi mobil patroli[pmp]: iiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkktttttttttt!!!!!,,,,,,,,,
gile dia ngelakuain adegan yang kayak film2 holiwud aje, ngerem sambil ngelintagin[slip] mobilnya di tengah jalan.
Gw: ki.,,, kayaknya kita dikejar fans kita deh ki,,,,,,[eh dodol itu tuh polisi,,,,goblok!!!]
R: [dengan niru gaya valentino rossi ricki mulai ancang2 mo pipis!!!!] *gubrakkkkkk!!!!!
Pegangan yang kuat lan,[ricki nge gas motornya, sampe bengek!!!!]
Gw: ok ki! [mantap di boncengan,,,, ]

Kita kebetulan udah pas di persimpangan jalan jawa,,,,
jadi ricki langsung aja belokin motornya ke sono dengan ngegas motornya yang udah bengek dan
di perlakukan tidak senonoh oleh penunggangnya,,,,,,{maaf ya tor! Lo de bes pren dah!!}

Dengan meniru adegan tergesa2nya vince diesel yang ada di fast to furious, ricky nanya;

R: lan polisinya masih ngejar kita gak????
Gw: gak ada ki,,,,,, klo tukang soto sih ada di belakang kita!!!!! [gubrakkk!!!!]
R: ya udah deh! Berarti kita udah aman.

Kita terus melaju menyusuri jalan jawa yang terkenal banyak orang jawanya [eh,,,,emg iya ya byk orang jawanya???]
Akhirnya kita berenti di warung yang di depan gangnya rumah anas.
Dan gw baru merasakan klo hidup itu tidak selebar daun singkong eh daun kelor
[eh,,,,ada yang tau gak lebar daun kelor itu berapa sih????] *gubrakkkkk!!!!!!!


Dengan penjiwaan yang sudah agak frustasi gw pun berpuisi,,,,,,,,[lha,,,?]

Wahai bapak-bapak polisi
Kenapa engkau tega melakukan ini
Kepada kami yang baik hati
Dan selalu rajin mengaji.

Udah ah,,,,,gw jadi aneh klo harus ngelanjutin nih puisi!!!!

Ok take care guys!
So, klo lo mo lolos dari hadangan polisi lo harus siapin kambing hitam yang kakinya ada lima dan bulunya udah ubanan semua,,,,,,,
hehehe,,,,,
ya nggak lah, jadi lo harus matuhi tuh aturan2 yang ada ok guys!
--This end of file--

0 komentar:

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template