Stop Global Warming!

























well, guys....

if u think i'm so wise....
that the title is "stop global warming".

hehehehe..... you're absolutely wrong....

ok, we off to main topic!
hari ini tuh gw capeeeeeekkkk banggggeeeeeeetttttt...
karena td pagi gw bareng anak2 tanding futsal di hall deket perempatan upn,
tandingnya ama anak ugm......

nah... waktu gw pulang dari sono,
gak taunya pas on the way.... gw di"eein" ama burung unta
mana keliatan lagi An**unya...
[kutukupretttt.... sial banget gw....]
~walahhhh... datang dari mana tuh burung unta...~
-becanda... becanda... ding-

gak, jadi waktu gw udah nyampe di kontrakan en lg take a rest di kamar,
suddenly my angel side appear di depan kepalaidungupiltahimata gw ....
[gilaaaa.... gw langsung shock!!!! abiss dia datang tiba2 sih! gak pake nelpon ato sms dulu kek....] :D
en dia tuh langsung ngomong ke gw dengan gaya justin timberlake mo konser... pake seragam putih-putih...

My angel side: "eh, lo harus care about global warming....., jadi mulai dari sekarang stop global warming ya!!!!!...".
dengan di akhiri ciri khas gw yang di tiru ama dia......

cross finger! [jari dua=telunjuk+tengah di bediriin yang lain ditekuk!]
-sambil ngeluarin senyumnya yang membuat gw ilpil untuk ngupil-
heheheee....

zzzztttt..... My angel side pun menghilang dan kembali kehabitatnya....
[semoga selamat sampai tujuan ya.... jgn lupa krim surat klo udah nyampe....]

nah.....
menurut lo gmna tuh????
gw juga bingung mikirin apa yang bisa gw lakuin untuk at least gak ikut2an menambah parah global warming yg udah ada.....
[gak tau nih semenjak my angel side muncul gw jd ikut sok2an wise gitu....]

didalam kebingunganku.....-halah!-

keidiotan gw muncul.....
dan dengan niru gaya vokalis changcuter -loncat2 gak jelas....-
gw langsung berdiri didpn cermin trus treak...treakkk kayak orang mo branak...:D

"global warming tuh penyebabnya adalah gas yang mengandung racun
dan membahayakan kelangsungan hidup manusia....." -cailahhh.....-

otak gw langsung nyari jawaban dari conclution yang baru gw deklarasikan....
dgn kecepatan 500km/jam , otak gw langsung dapat jawabannya,
salah satu gas terbesar yang menyebabkan global warming adalah.....

KEntuT........
[GGGuuuubbbbrrrrraaakakkkkkkkkk........!!!!!!!!]

ya.... kentut yang kita keluarkan dengan prasaan horny dan gak mikirin akibatnya.....
keren khannn......
[GGGuuuubbbbrrrrraaakakkkkkkkkk........kuadrattttttt!!!!!!!!]

inilah hasil penelitian yang gw teliti dibawah kolong jembatan merah dekat bioskop mataram....
heheheheeee.....[becanda....becanda....] :D
yang gw jadikan alasan mengapa "Kentut" menjadi pemenang kontes gas paling berbahaya bagi manusia.

1. lo coba bayangin.... apa aja yang udah lo makan seumur idup lo...?
kombinasi dari makanan yang udah lo makan yang mengandung bahan2 yang gak friendly ama lingkungan....
dan yang lebih parah lagi ama idung manusia yang ada di sekitar lo....!!!! ngaku... ngaku...looo!! -heheheheee....-
[gila.....perut gw udah mulai agak mual nih.....]

2. frekuensi pengeluaran "gas suci" yang keluar dari duabelahan Ur Ass.....
imagine that klo setiap hari setiap manusia di seluruh dunia kentut sekali dalam sehari....
berapa banyak tuh polusi dan zat beracun yang berterbangan di udara....

itu klo sekali....

nah, gmn klo orang yg di hari itu ada yang lg sakit perut, diare bahkan muntaberrrr.......
-iiihhhhh...... gilaaa.....gw gak tahan lagi......-

yang frekuensinya lebih banyak dari orang yang normal......
can U imagine that....?
[tidak disarankan bagi ibu mengandung dan ibu menyusui plus bagi yang menderita keterbelakangan mental sekali ]
-jika sakit berlanjut harap hubungi dokter terdekat-

dengan data inilah yang gw dapat dari 5 responden yang semuanya adalah anak2 sekontrakan gw.....-hehehehe.....-
yang menjadikan "kentut sang gas beracun" sebagai pemenang piala bergengsi yang dia adakan seumur hidup sekali
oleh komite gas beracun sedunia yang disingkat KOGABENIA. -ngasal-
[hehehe.....]

the last word...
Stop global warming.....
Stop kentut di tempat2 umum,
spt di muka temen lo, disamping cewe, dan di dalam kelas.....
[gak papa jika gak ketahuan....:D]

-this is the end of file-

4 komentar:

ebook mengatakan...

bgs Lek....
kMbangin trusssssssssss.....
msLh tak posting ato ora yo sesuk" ae yo..............

Ruslan mengatakan...

heueueueueu....

:D

HAHAHAHAAHAHAHHAHAH

:S

galgjkalkglandjahxzcscv13424@@@!!!!!

GGgggoookkkiiillllsssss!!!!
bannnggeettttzzz......

hanakimi mengatakan...

ggoooookkkiiiiilllllzzzzzz!

asdfbalsdfuy29pq0298urweofjcksnv
asdfijaweoirw92837109283571
A>sdfaksdfkcxvjnzxcmvn

keren....omijpn

Ruslan Abdulgani mengatakan...

Hmm... apa ya... apa2 aja...aja2 apa ada deh..!! (bingung..????) saya juga bingung...

Copyright © 2008 - SMA Negeri 2 Duri - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template